Post views: counter

Header Ads

Bedanya Airin dan Irna di Sosial Media


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG--- Media sosial menjadi trend di zaman sekarang ini. Tak peduli dari kalangan mana, profesinya apa, media sosial sering dipakai untuk berbagai macam kepentingan. Mulai dari sosialisasi, jaga gengsi sampai membutu materi.

Dalam perkembangannya, sosial media juga dimanfaatkan sejumlah kepala daerah, termasuk dua kepala daerah wanita di Provinsi Banten, yaitu Irna Narulita (Bupati Pandeglang) dan Airin Rachmi Diany (Walikota Tangerang Selatan). Irang lebih terlihat agresif pasca dirinya dilantik menjadi Bupati Pandeglang.

Jika sebelumnya lebih mengunggah foto dan event diri dan keluarganya, kini Irna lebih dengan akun @IrmaDimyati99 lebih banyak status perintah, koordinasi, menjawab keluhan dari warga dan mengupload sejumlah foto-foto event dirinya sebagai kepala daerah.


Sementara itu, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rahcmi Diany justru sebalinya. Pasca ramainya kasus pidana yang melibatkan sang suami, Tubagus Haeri Wardana dan kakak ipar, Ratu Atut Chosiyah, Airin justru "semedi" dari sosial media. Padahal, sebelumnya wanita yang menjabat kali keduanya sebagai Walikota Tangsel ini terlihat aktif.

Penelurusan BantenPerspektif, terakhir Airin ngetwits pada 30 Oktober 2016. Inilah status Airin pada tanggal tersebut. Semarak Pemkot Tangsel Peringati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Perhubungan. Tidak hanya akun twitter, website personal atasnama www.airinrahcmidiany.com, juga sudah tidak bisa diakses karena domain tidak diperpanjang.

Saat situs web personal tersebut diklik, justru tertera This site can’t be reached
airinrachmidiany.com’s server DNS address could not be found. Artinya, situs tersebut tidak ditemukan, diperkiraan masa domain situs tersebut telah habis dan tidak diperpanjang. Dalam informasi akunnya, Airin yang mengenakan hijab biru tertera aktif di twitter sejak Februari 2010.

Redaksi BantenPerspektif| Diolah Dari Berbagai Sumber

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.