Post views: counter

Header Ads

Debat, WH VS Rano Akan "Ditengahi" Anggia


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--- Sesuai jadwal  yang dipublikasikan oleh KPUD Banten, debat dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 akan dimoderatori oleh Presenter TVOne, Dwi Anggia. Siapa dia? Berikut profil wanita cantik ini.

Dwi Anggia lahir di Padang, 19 Januari 1982. Ia resmi mulai bekerja di tvOne sejak tahun 2011. Alumnus Universitas Andalas, Padang, ini sebelumnya pernah bekerja di SCTV selama empat tahun (2005-2009) dan ANTV dari 2009 hingga 2011.



Dalam beberapa kesempatan di layar  kaca, khususnya TVOne, Anggia memang lebih banyak menjadi memandu berita-berita politik, terutama sejak dua presenter, yaitu Tina Talisa dan Grace Natalia resign dari TVOne. Pada Pemilu Presiden Amerika Serikat belum lama ini, Anggia juga ditugaskan meliput langsung di negeri PamanSam tersebut.

Seperti informasi yang disampaikan Enan Nadia, anggota KPUD Banten, debat akan digelar pada Minggu, 29 Januari 2017 di TVOne sekira pukul 15.15 WIB secara live. Dan KPUD Banten menunjuk Dwi Anggia untuk menjadi penengah debat antara Wahidin-Andika dan Rano-Embay terkait isu narkoba, hukum, demokrasi dan pemerintahan.

SUMBER | DIOLAH DARI BERBAGAI SUMBER
FOTO  | TWITTER ANGGIA


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.