Post views: counter

Header Ads

Hijabers Nongkrong di Kafe, Ngapain Ya?


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG --- Jika Anda sering datang ke kafe-kafe di Kota Tangerang dan Tangerang Selatan, maka Anda akan melihat pemandangan yang tidak biasanya. Tak biasa, Yap, mereka adalah para hijabers dari berbagai sudut kota. Sedang ngapain mereka di kafe?

Tahun silam mungkin kita melihat ini akan terasa asing.  Hijabers "nongkrong" di kafe. Stigma buruk langsung dialamatkan kepada mereka. Namun seiring dengan perkembangan zaman, para hijabers yang doyan nongkrong di kafe sudah biasa, lumrah.


Sedang apa mereka di kafe? Mereka bukan sedang ngerumpi apalagi berdisko-disko ria. Mereka sedang berdiskusi, share perihal berbagai hal, namun pada umumnya seputar bisnis. Biasanya mereka nongkrong dari kafe ke kafe sepekan sekali.


Tak hanya minum dan menikmati menu khas kafe, namun mereka sedang mengasah ilmu bisnis. Biasanya mereka mengundang narasumber, mulai dari financial planning, media, marketing, brand dan lain sebagainya.


Tak hanya menerima sajian menu dari kafe atau dari narasumber yang berupa kiat-kiat bisnis, namun juga mereka jadikan ajang saling share pengalaman perihal bisnis. Tak hanya mengenai keberhasilan, namun juga tentang pengalaman kegagalan. 


Verawati, Owner Latifa Spa Tangerang, misalnya, ia adalah salah satu perintis Kafe Bisnis Tangerang. Biasanya menggelar acara dua pekan sekali dan mengundang narasumber. "Acaranya free, kalau mau pesan makan, ya pesen sendiri bayar sendiri," kata Verawati. [NTO]


BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.