Header Ads

Iti; Pejabat Baru Harus Tingkatkan Kinerja




BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK- Bupati Lebak, Iti Octavia meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa segera bekerja dan meningkatkan etos kerjanya dengan menggunakan patokan visi misi Pemkab Lebak.

"Saya tegaskan saudara (pejabat baru) untuk terus meningkatkan motivasi da kinerja sehingga dapat menjalankan visi misi Pemkab Lebak," kata Iti saat sambutan pada acara Pelantikan 917 pejabat di Parkir Timur Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jumat (30/12/2016).

Dikatakan Iti, pelantikan bagi pejabat hendaklah dimaknai dari sudut pandang organisasi, sebagai pembenahan dan pemantapan agar kinerja pemerintah menjadi lebih baik. Pada kesempatan itu, puteri mantan Bupati Lebak, Jaya Baya ini mengatakan, pelantikan dan sumpah jabatan tersebut sudah sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomo 18, Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.

"Aturan ini berimplikasi terhadap perubahan struktur organiasi dan perangkat daerah, dimana di dalamnya menyangkut perubahan sumber daya manusia (SDM) juga.  Ada 36 pimpian tinggi pertama (eselon II), 194 administrator (eselon III) dan 688 pengawas (eselon IV). 

#PresReleaseHumasLebak



No comments

Powered by Blogger.