Post views: counter

Header Ads

Iti; Teladani Nabi Muhammad SAW




BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK--- Bupati Lebak  Iti Ocatavia Jayabaya, menghimbau kepada masyarakat Lebak khususnya umat muslim agar meneladani segala akhlak dan perilaku mulia yang di contohkan oleh Rasul. 

Hal itu disampaikan ketika menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di gelar di halaman Kantor Kecamatan Wanasalam Rabu, (11/01/2017). "Sebagai bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, hendaknya kita membiasakan membaca shalawat serta salam dan meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW dalam kehidupan kita sehari-hari" kata Iti.



Dikesempatan lain bupati juga menyampaikan rasa terima kasih sebesar–besarnya kepada seluruh alim ulama, para kiyai, pimpinan pondok pesantren para ustadz dan ustadzah, guru madrasah, guru program magrib mengaji dan pimpinan majelis taklim atas doa dan turut serta dalam program kelanjutan percepatan pembangunan di kabupaten Lebak.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Lebak, Eka Prasetiawan juga turut mengungkapkan pentingnya perayaan maulid nabi yang diadakan setiap tahun sebagai penegasan kecintaan dan penghormatan kita kepada Baginda Muhammad SAW.

"Kita selaku umat muslim wajib mencintai nabi kita Muhammad SAW dan berharap mendapatkan syafaatnya kelak" pungkasnya. Acara peringatan maulid yand dihadiri para kepala SKPD dan unsur  Muspika Kecamatan Wasalam itu mendapat antusiasme dari warga setempat sebagai wujud hormat dan kecintaan mereka kepada  Nabi Muhammad SAW serta di tutup dengan ceramah dari KH. Jajuli dari Cibaliung.

Sumber Dari Press Release Humas Pemkab Lebak
Editor: Karnoto





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.