Post views: counter

Header Ads

Jualan Sayur, Pemkot Sediakan Mobil Pasar Keliling


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA TANGERANG--- Pasar keliling yang dilakukan sejumlah pemerintah daerah, sepertinya sedang ramai. Sejumlah daerah di Indonesia telah melakukan hal itu, dan di Banten pun baru-baru ini sudah ada daerah yang membuat kebijakan "jualan sayur" keliling dengan memakai mobil.

Pemkot Tangerang adalah salah satu pelopor daerah di Provinsi Banten yang menyediakan mobil pasar keliling. Mobil ini akan keliling ke perkampungan untuk menjajakan sayuran kepada warga. Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengatakan, kalau kebijakan ini dibuat sebagai salah satu upaya mendekatkan pelayanan Pemkot Tangerang kepada warga.



Ditambahkannya. Mobil Pasar Keliling itu nantinya akan diserahkan kepada PD Pasar untuk dioperasikan di permukiman warga yang jauh dari pasar tradisional. "Jadi ini kita hibahkan ke PD Pasar, nanti operatornya (pedagangnya) pegawai PD Pasar," jelasnya.

Meski baru lima unit mobil, namun keberadaan mobil pasar keliling ini mencuri perhatian publik, terutama warga. Apakah nantinya akan bisa mempermudah pelayanan kepada masyarakat atau justru sebaliknya mematika para pedagang sayur keliling yang saat ini sudah ada.

Redaksi BantenPerspektif | Diolah Dari Berbagai Sumber








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.