Header Ads

Melihat Fesyen Muslimah Sang Bupati Cantik Pandeglang




BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG --- Menjadi pejabat publik bukan berarti lepas dari gaya hidup, terutama mengenai fesyen. Irna Narulita adalah salah satu contohnya. Bupati Pandeglang ini tampak memperhatikan fesyen muslimah yang ia gunakan baik acara resmi maun keluarga.

Dalam akun instagramnya, Irna tampak beberapa kali mengupload foto-foto dengan dibalut busana muslimah yang terlihat anggun. Wajar saja, mantan anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menjadi pusat perhatian. Bukan saja karena dia menjadi orang nomor satu di Kabupaten Pandeglang, namun karena fesyen muslimah yang ia gunakan.




Personal branding Irna dari sisi fesyen muslimah cukup konsisten. Hal ini tampak dari kerudung yang ia gunakan dalam berbagai kegiatan. Meski bergonta-ganti warna, namun model kerudung yang ia gunakan selalu sama, yaitu sederhana dan polos tanpa pernah-pernik apapun sehingga Irna tampak lebih elegan, tidak gemerlapan tetapi tetap tampil menawan.



 Seperti apa balutan fesyen muslimah Irna? Berikut beberapa foto yang didapatkan bantenfamily.com. Jika Anda perhatikan, kerudung yang dikenakan Irna selalu memiliki model sama dan tidak terlihat bling-bling. 

 Dari cara berpakaian Irna, wanita yang sering bolak-balik ke Amerika Serikat menengok kedua puterinya tersebut adalah sosok wanita yang simple dan menginginkan kepraktiksan. Hal ini ditunjukan dengan fesyen muslimah yang Irna kenakan.


Irna adalah salah satu sosok public figure wanita yang kini memiliki posisi strategis di Kabupaten Pandeglang, kota yang terkenal dengan julukan kota santri. Kota ini berada di bagian selatan Propinsi Banten dan memiliki destinasi wisata yang terkenal, baik pada wisatawan domestik maupun internasional.


Di daerah yang Irna pimpin juga masuk dalam cagar yang dilindungi internasional, yaitu Ujung Kulon, dimana terdapat Badak Bercula Satu, Tanjung Lesung.


Redaksi BantenPerspektif | Diolah Dari Berbagai Sumber




No comments

Powered by Blogger.