Post views: counter

Header Ads

Menu Politik di Markaz DPW PKS Banten


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--- Gerak gerik politisi tidak akan lepas dari isu politik. Mulai dari pertemuan ke pertemuan, kunjungan ke kunjungan, termasuk urusan makan-makan, seperti yang dilakukan tiga elit DPW PKS Provinsi Banten.

Sanusi Pentamarta, Koordinator Pilkada Banten di PKS mengupload beberapa foto dengan mengenakan kaos WH-Andika. Dalam statusnya di facebook pribadinya (SanujiSP), anggota DPRD Propinsi Banten inipun menulis harapannya akan kemenangan pasangan WH-Andika.

BACA JUGA
I Gusti Ayu, Bupati Karangasem yang Jadikan Politik Sebagai Sarana
Bunda Shinta, Walikota Tegal Alumnus Amerika Serikat
Netty Heryawan Dapat Penghargaan


Tampak duduk di sebalah Sanuji, Miptahudin (Ketua DPW PKS Banten) dan GR Sumedi (Sekretaris DPW PKS Banten). Ketiganya kompak mengenakan kaos WH-Andik dengan warna dasar putih. Sementara di meja teras tamu, terlihat sejumlah menu. Mungkin ini menu politik, maklum yang makan orang politisi.


DPW PKS Banten memang secara resmi mengusung pasangan nomor urut satu ini. Seperti apa status Sanuji di facebook, berikut kutipannya. 

Membersamai Ketum dan Sekum DPW PKS Banten : Mengawal perjuangan kemenangan Pasangan No 1 WH-Aa.. dan Mengawal Perjuangan memenangkan kehendak rakyat.. Melayani rakyat dan Bersatu Membangun Banten.. 

Semoga dimudahkan Allah SWT.. Allah SWT membimbing.. Meridhai.. Perjuangan tidak ringan.. Namun punya harapan lebih.. Lebih punya harapan.. Dengan niat dan tekad.. Semoga makin baik.. Insya Allah lebih baik.. Makin baik.. Amiin ya Rabbal Alamin

Redaksi | BantenPerspektif 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.