Post views: counter

Header Ads

Mompreneur, Gaya Ibu Masa Kini



MOMPRENEUR--- drg.Linda Sutarjo (kiri) saat hadir pada acara Kafe Bisnis di salah satu rumah makan di Kota Serang, Banten. Acara ini diselenggarakan oleh BantenPerspektif.Com untuk memberikan semangat kepada para Mompreneur.

BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG --- Virus wirausaha rupanya tidak hanya menjangkita anak-anak muda atau kaum pria, namun juga sudah mewabah dikalangan ibu-ibu. Salah satunya adalah para mompreneur dari berbagai wilayah di Indonesia.

Mereka terdiri dari berbagai macam profesi, ada dokter, pegawai negeri, pegawai swasta, dosen, guru, peneliti, ibu rumah tangga. Mereka tergabung dalam Indonesia WomenPreneur Community.

Menurut Linda Sutarjo, dokter sekaligus momprenuer yang menjadi perintis komunitas ini, mengatakan, komunitas ini menjadi sarana saling menguatkan, saling share dan berbagai pengalaman serta informasi mengenai bisnis. 



"Ada yang belum berbisnis, boleh bergabung. Mudah-mudahan setelah bergabung semangat untuk bisnisnya makin kuat," kata Linda. Sementara iut, Idah Milawati, Onwner Zams Indonesia, juga tidak mau ketinggalan untuk gabung di komunitas ini. 

Dari Banten sendiri ada nama Sri, mompreneur sekaligus karyawan sebuah perusahaan travel di Kota Serang. Lalu ada nama Mulyati Pratiwi, Owner Cahaya 31, Erna Yuliawati, owner Kedai Safari sekaligus pembimbing haji. 

Trend para ibu-ibu menekuni bisnis memang ramai dan banyak komunitas-komunitas khusus bagi ibu-ibu pebisnis. Biasanya mereka melakukan kopi darat sebulan sekali dengan tempat digilir.  [NTO] 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.