Header Ads

Reses, Politisi Muda PKS Ini Banyak Mendengar


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG --- Anggota DPRD Propinsi Banten, Miptahudin meyatakan bahwa dirinya lebih banyak mendengar dalam moment reses sebagai penyerapan aspirasi masyarakat Banten, khususnya di Kabupaten Tangerang sebagi daerah pemilihannya.

"Kami datangi warga, berdialog dan mendengaran aspirasi mereka untuk menjadi catatan kami dan disampaikan di parlemen, khususnya kepada Pemprov Banten," kata Miptahudin kepada BantenPerspektif.Com.


 Politisi muda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan, banyak aspirasi yang diterima dari beragam sektor, mulai ekonomi, infrastruktur, pendidikan dan sosial. Diakui, kinerja Pemprov Banten memang harus kita dorong terus agar menjadi lebih baik, sehingga masyarakat pun terpuaskan.

"Kami selalu melakukan upaya agar Pemprov Banten terus melakukan pembenahan dari segala sektor, terutama sektor yang membutuhkan penanganan segera," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS Propinsi Banten. 

Dikarenakan sekarang ada Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, maka aspirasi masyarakat pada reses sekarang akan menjadi tanggungjawab pemerintahan yang baru.

"Kami berharap Gubernur dan Wakil Gubernur yang terpilih nanti mampu memenuhi aspirasi masyarakat," kata mantan Dekan Universitas Muhammadiah Jakarta ini. 

#RedaksiBantenPerspektif



No comments

Powered by Blogger.