Post views: counter

Header Ads

Sandi; Tanya Ke Sivly, Jawaban Diarahkan ke Ahok


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA--- Debat Pilkada DKI Jakarta kali kedua tak hanya berubah dari sisi konsep acara, namun juga dari stylsh tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Namun ada pertanyaan cerdas dari pasangan Anies-Sandi kepada pasangan Agus-Silvy.

"Bu Silvy ini kan sudah 38 tahun di birokrat, tentu sudah mengalami dan merasakan pergantian pemimpin. Nah, pertanyaan saya bagaimana tentang kepemimpinan Pak Ahok menurut Bu Silvy," kata Sandiago Uni kepada Silvy.

Silvy yang mendapat pertanyaan itu langsung tersenyum dan bisa menangkap apa arti dan tujuan dari pertanyaan Sandiago. Ia pun menjawab dengan mereview tentang perampingan birokrasi karena adanya perubahan undang-undang tentang pegawai negeri.

Pertanyaan ini ringan, jelas tapi jeli dalam memanfaatkan peluang untuk bisa memanfaatkan waktu agar bisa efesien dan efektif dalam "menyerang" lawan yang dianggap kompetitor. Pertanyaan ini juga sempat mengundang tertawa dan apresiasi dari Agus.

"Pertanyaan Pak Sandi bagus, karena bertanya kepada kami tapi untuk menyerang pasangan Ahok-Jarot," kata Agus sembari menengok ke arah Ahok-Jarot. Debat kali kedua ini memang sedikit ketat, terutama perihal riuh-riuh para pendukung.

SUMBER | DEBAT PILKADA DKI 2017
FOTO  | NET




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.