Post views: counter

Header Ads

Sopwan Disiapkan Untuk Walikota Serang


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--- Meskipun Pilkada Kota Serang setahun lagi (2018), namun sudah mulai muncul nama sejumlah politisi yang digadang-gadang akan dimajukan pada Pilkada Kota Serang. Dan salah satunya adalah Sopwan, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Banten.

Wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Ade Hidayat, saat dikonfirmasi BantenPerspektif, membenarkan adanya pembicaraan tentang persiapan Pilkada Kota Serang. "Saya inginkan Sopwan dimajukan pada Pilkada Kota Serang 2018 mendatang," kata Ade.

Dikatakan Ade, partainya telah memiliki pengalaman cukup pahit pada Pilkada Kabupaten Serang, dimana Sopwan gagal maju pada Pilkada. "Pengalaman tersebut menjadi pelajaran berharga buat kami, bagaimana membuat strategi agar calon kita tidak gagal maju lagi. Dan Sopwan akan kita ajukan lagi pada Pilkada Kota Serang," kata Ade.

Seperti diketahui, Pilkada Kota Serang akan dilaksanakan pada 2018 mendatang bersamaan sejumlah daerah lain di Banten. Sopwan adalah Sekretaris DPD Gerindra Banten yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Banten. Ia pernah mau maju pada Pilkada Kabupaten Serang, namun gagal karena ada dinamika internal di tingkat daerah.

Apakah pada momentum Pilkada Kota Serang kali ini dia sukses untuk maju? Perjalanan masih setahun lagi dan dinamika pasti akan terjadi. Namun melihat rekam jejak sejumlah kader Gerindra di beberapa daerah di Indonesia, Gerindra selalu berpasangan dengan kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


Redaksi BantenPerspektif


   

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.