Post views: counter

Header Ads

Uswatun Hasanah, Eks.Bankir yang Bisnis Travel Haji



MOMPRENEUR--- Uswatun Hasanah salah satu mompreneur yang bergerak dibidang travel menujukan kerja kerasnya dalam membangun bisninya bersama partnernya. Sebelumnya ia adalah seorang bankir disalah satu bank ternama di tanah air, sebelum akhirnya resign dan memilih menjadi pengusaha.


#Uswatun Hasanah, Eks.Bankir yang Bisnis Travel Haji
Ingin Memuliakan Tamu Allah 


Tidak mudah memutuskan resign dari sebuah perusahaan ketika positioningnya sedang dalam puncak karir. Tidak hanya persoalan materi, namun juga mental untuk mengambil keputusan itu.


Oleh | Karnoto | Chief in Editor

Uswatun Hasanah, pernah merasakan posisi seperti di atas. Ia berhenti dari pekerjaan kantornya di salah satu bank ternama di tanah air disaat karirnya sedang terang. Tidak mudah untuk mencapai posisi itu, bukan hanya perkara waktu, tapi pengorbanan yang tidak semua wanita bisa melakukannya. Namun ibu dari tiga anak ini melakukan hal itu.

"Waktu itu saya sedang menjadi bintang, karena resign saya lakukan beberapa hari setelah mendapatkan The Best Rookie Manager Nasional," cerita Uswah kepada BantenPerspetif.Com. Lalu bagaimana ceritanya niatnya bisa sekuat itu untuk resign dan banting setir menjadi seorang mompreneur?

Ini bermula ketika Uswah pergi haji bersama sang suami, DR. Ir. Masagus Ahmad. Sebetulnya pergi ke luar negeri sering dilakukan Uswah dan sang suami, namun biasanya lawatan masing-masing karena urusan kantor. Dari sinilah Uswah merasakan perjalanan ke luar negeri ke tanah suci terasa berbeda dari sebelumnya.

"Selain kita perginya bareng, ada perasaan berbeda yang mendorong saya untuk bisa melayani para tamu Allah. Dan akhirnya saya memulai bisnis travel haji dan umroh," kata wanita kelahiran 25 September 1978 ini.  Ibu dari Masayu Syakira Quinna, Masayu Ahbantani Renazsya dan Masagus  Nabil Makarim ini pun mulai serius mengelola bisnis travelnya tersebut.

Di bawah payung perusahaan PT Global Energy Multazam (GEM Tours and Travel) , wanita yang hobi traveling ini sedang mengepakan sayap bisnisnya untuk menjadi perusahaan travel terpercaya dan mampu melayani tamu Allah dengan baik. 

Tidak mudah memang untuk mengelola bisnis travel haji dan umroh karena banyak yang mesti dilibatkan, mulai dari perusahaan jasa penerbangan, restoran dan hotel di Arab Saudi dan pihak lain. Meski demikian, wanita cantik ini merasakan sesuatu yang berbeda dengan bisnis travel haji umroh yang sekarang sedang diakoni ini.

"Bisnis travel ini kan melayani tamu Allah, dan dalam konteks manusia pasti ada saja yang terjadi di luar dugaan kami, misal cuaca buruk yang menyebabkan pesawat delay padahal kita sudah memberikan pembayaran penuh hotel di Mekkah dan Madinah," terang Uswah.


Uswah meyakini selama memberikan pelayanan maksimal dan terbaik bagi  tamu-tamu Allah serta persiapan yang matang pasti selalu ada jalan keluar. Sebab dalam menjalani bisnis travel haji umroh tidak bisa dilihat dari sisi materi semata, namun ada unsur ibadah yang tidak semua orang bisa melakukannya. "Melayani tamu Allah itu kan tidak semua orang bisa melakukannya, dan kami yakin akan mendapatkan keberkahan," kata Uswah.

Kini GEM Torus and Travel yang beralamat di Lingkar Selatan, Kota Serang, Provinsi Banten, ini sedang terus ekspansi pasar. Ada beberapa paket yang disediakan oleh perusahaan ini, uniknya paket itu disediakan dengan konsep tematik. Anda ingin merasakan pelayanan GEM Tours and Travel silahkan dapatkan informasinya di situs resminya www.globalenergymultazam.com.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.