Post views: counter

Header Ads

Ampun, Macetnya Kota Serang




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG ---Transportasi di Kota Serang sekarang sering dikeluhkan warga karena macet. Kemacetan terjadi saat jam berangkat kerja dan pulang kerja, mirip yang terjadi di kota-kota besar di Indonesia.

Pantauan BantenPerspektif.Com, kemacetan mulai terjadi sekira jam 06.00 WIB, dimana waktu tersebut merupakan jam berangkat kerja. Karena tidak seimbangnya antara jumlah kendaraan dengan lebar jalan maka kemacetan terjadi hingga sore hari, terutama saat jam pulang kerja.

Hampir di setiap titik lampu merah di kawasan Kota Serang mengalami kemacetan. Beberapa diantaranya adalah perempatan Ciceri, pertigaan Cipocok, Pertigaan Sempu, Perempatan Kebon Jahe, Perempatan Warung Pojok, Perempatan Pisang Emas termasuk di kawasan Alun-alun Kota Serang.

Sejumlah warga pun kerap dibikin kesal dengan kondisi tersebut. "Sekarang mah beda, Kota Serang sekarang macet mirip Jakarta, Makanya saya mah lebih suka pakai kendaraan roda dua," kata Rosdiah, salah seorang warga yang bekerja di salah satu instansi pemerintah.

Menurutnya, Pemkot Serang mesti segera memikirkan kondisi tersebut agar ke depan tidak semakin parah. Kalau tidak diantisipasi dari sekarang maka lima tahun ke depan  akan lebih parah. 

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | LIPUTAN6.COM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.