Post views: counter

Header Ads

Benarkah Pembunuh Kaka Petinggi Korea Utara Orang Serang?




BANTENPERSPEKTIF.COM, MALAYSIA--- Nama Siti Aisyah menjadi perbincangan akhir-akhir ini, pasca terbunuhnya kakak ipar petinggi Korea Utara, Kim Jong Nam di Malayasia, beberapa hari lalu. Belum diketahui secara pasti benarkah Aisyah membunuh Kim Jong Nam? Dan benarkah dia berasal dari Serang, Banten?

Sejauh ini Kedutaan Besar RI masih menunggu proses verifikasi terkait kebenaran asal daerah Siti Aisyah. Sebab, pihak Imigrasi Kelas 1 Serang sendiri memastikan bahwa Siti Aisyah tidak pernah membuat paspor di Imigrasi Serang, Banten. Diperkirakan, Siti Aisyah membuat paspor di daerah lain karena setelah dicek pada data tidak ditemukan nama Siti Aisyah.


BACA JUGA:

Seperti diketahui, wanita berpaspor Indonesia bernama Siti Aisyah ditangkap aparat kepolisian Malaysia. Dalam paspor tertera  asal Siti Aisyah, yaitu  Serang, Banten. Siti Aisyah tertangkap  karena diduga terlibat pada kematian Kim Jong-Nam, kakak tiri Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un.


Selain itu, kepolisian Malaysia juga turut menangkap warga Negara Malaysia bernama Muhammad Farid bin Jalaluddin (26) dalam kasus yang sama. Dia diidentifikasi sebagai kekasih dari Sisti Aisyah. Pada bagian lain, KBRI memastikan akan memberikan pendampingan hukum terhadap Siti Aisyah.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | BANTENPERSPEKTIF




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.