Post views: counter

Header Ads

Dibalik Rajinnya Zulkifli Hasan Sambangi Banten




BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) sudah sering memboyong Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Catatan kami kurang lebih empat kali Zulkifli datang ke Propinsi Banten. Apa targetnya sehingga PAN Banten begitu rajin membawanya ke Banten?

Ketua DPW PAN Banten, Masrori memang sedang getol-getolnya untuk menunaikan ambisisnya agar pada 2019 mendatang kader PAN Se-Banten mencapai satu juta orang. Target ini selalu ia sampaikan dalam berbagai kesempatan, baik kepada kader maupun ke publik.

Target inilah yang mungkin dirasa perlu membawa Zulkifli ke Banten. Dalam catatan BantenPerspektif.Com, ada beberapa kali Zulkifli datang ke Banten. Pertama saat apel siaga kader PAN menjelang Pilkada Kabupaten Serang. Lalu tak selang beberapa bulan, Zulkili kembali datang ke Banten dan hari ini (Selasa, 28 Februari 2017).

Meski Zulkifli datang dala rangka kerja sebagai Ketua MPR, namun kesempatan ini dimanfaatkan oleh DPW PAN untuk mengajak Zulkilfi menemui para kader PAN di Banten. Memang Zulkifli datang ke Kota Serang, Banten dala rangka sosialisasi empat pilar kebangsaan di kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Banten.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | NET
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.