Post views: counter

Header Ads

Identitias Siti Aisyah Misterius, Fahri: Jarang Kita Temukan TKI Aneh-Aneh




BANTENPERSPEKTIF.COM, MALAYSIA--- Asal muasal Siti Aisyah masih misterius, benarkah dia berasal dari Serang, Propinsi Banten? Sejauh ini KBRI belum bisa memastikan tentang asal Siti Aisyah, kendati di paspor tertera berasal dari Serang.

Dugaan pun mulai berseliweran, ada yang menduga kalau Siti Aisyah adalah korban dari intelejen asing. Sebab baru kali ini warga asal Indonesia melakukan kejahatan dengan korban orang terkenal. Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR RI mengatakan, kepolisian dan intelijen negara harus segera memberi penjelasan tentang siapa sebenarnya Siti Aisyah. 


BACA JUGA:

Sebab, identitasnya belum bisa dipastikan. Apalagi ada dugaan wanita asal Serang itu menjadi intelijen yang disewa asing. Pihak Imigrasi Serang, Banten, juga tidak menemukan data warga atas nama Siti Aisyah. Kemungkinan wanita ini membuat paspor di daerah lain.

"Ini relatif satu kasus baru dalam sejarah WNI yang ada di luar negeri karena banyak yang kita dengar itu kan dianiaya, disiksa tiba-tiba balik. Jarang kita temukan orang Indonesia di luar negeri aneh-aneh. Jadi mafia, jadi apa begitu, jarang saya dengar," ujarnya kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2).

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | BANTENPERSPEKTIF



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.