Post views: counter

Header Ads

Najib Didorong Maju Pilkada Kota Serang 2018




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Meskipun pelaksanaan Pilkada Kota Serang baru di tahun 2018, namun sejumlah nama beken mulai masuk dalam penjaringan sejumlah partai, salah satunya adalah Muhammad Najib Hamas yang didorong kader untuk maju.

Nama Najib mulai santer digadang-gadang maju sebagai calon kepala daerah pada Pilkada Kota Serang 2018. Dari informasi yang beredar Najib akan diajukan sebagai Calon Wakil Wali Kota Serang. Belum diketahui akan berkoalisi dengan partai mana.

"Kami sih mendorong Pak Najib supaya maju di Pilkada Kota Serang, paling tidak jadi Wakil," kata Asep, salah seorang warga Kota Serang. Menurutnya Najib memiliki kemampuan untuk didorong menjadi kepala daerah.

Sebelumnya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) juga telah lebih awal memunculkan nama Sopwan untuk dimajukan pada pertarungan Pilkada Kota Serang 2018. Selain dari partai, informasinya nama Sulhi Choir juga digadang-gadang akan maju kembali.

Belum diketahui apakah akan kembali maju sebagai Wakil Walikota Serang atau menjadi calon Walikota Serang. Saat ini Sulhi masih menjabat sebagai Wakil Walikota Serang mendampingi Tubagus Khaerul Jaman yang tidak bisa kembali maju karena sudah dua periode.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | PKS



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.