Post views: counter

Header Ads

Politisi PAN Asal Banten Arahkan Dukungan ke Anies-Sandi




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA--- Anies-Sandi dipastikan maju pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta dan Agus-Silvy kali ini belum beruntung, lalu kemana suara partai pendukung Agus-Silvy? Dari ikatan emosional akan lebih condong mengarahkan dukungan kepada Anies-Sandi.

Yandri Susanto, anggota DPR RI asal Partai Amanat Nasional dari Daerah Pemilihan Banten menyatakan bahwa pihaknya berharap semua partai pengusung Agus-Silvy mengarahkan dukungan ke Anies-Sandi. Yandri berharap semua partai pengusung Agus-Silvy kompak mengalihkan dukungan kepada Anies-Sandi dalam putaran kedua.

Seperti diketahui, selain PAN ada sejumlah partai yang mengusung Agus-Silvy, yaitu Partai Demokrat, PPP dan PKB. Sejumlah pengamat meprediksi tidak semua partai akan ke Anies-Sandi, seperti PKB. Menurut Heru, pengamata politik, PKB memiliki menteri di pemerintahan Era Jokowi, sehingga sulit untuk bisa lepas dari afiliasi dengan PDIP.


BACA JUGA:

Sementara itu, sejumlah relawan Agus-Silvy sudah mulai mengarahkan dukungan untuk pasangan nomor urut tiga, diantaranya Ketua Komite Umum Nasional Masyarakat Indonesia, Alex Asmasoebrata. Ia telah resmi mendukung pasangan nomor urut tiga ini.

Selain itu, relawan Agus-Silvy yang telah mengarahkan dukungan kepada Anies-Sandi, diantaranya  anggota Agus Fans Club (AFC) Jakarta Selatan, Pengurus Anak Cabang (PAC) Demokrat Pesanggrahan, dan Forum Tokoh Agama Masyarakat Jakarta Selatan.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | BANTENPERSPEKTIF





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.