Post views: counter

Header Ads

Politisi PDIP "Kuliti" Partai Demokrat di Mata Najwa


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA--- Politisi PDI Perjuangan, Adrian Napitupulu meminta agar Susilo Bambang Yudhoyono tidak curhat, namun memberikan semangat dan optimisme kepada rakyat. Hal inilah yang mesti dilakukan oleh seorang pemimpin.

"SBY itu curhat, prihatin, prihatin dan meminta keadilan. Mestinya yang minta keadilan tuh rakyat," kata anggota DPR RI ini pada acara Mata Najwa di MetroTV belum lama ini. Menurutnya, aksi demo di rumahnya jangan dilihat  teknis administrasinya, tapi substansinya.


BACA JUGA:

Mendapat serangan itu, Wakil Sekjen DPP Demokrat, Didi Irawan, mengatakan bahwa semestinya sebagai mantan Presiden RI, SBY tetap mendapat perlindungan sebagaimana SBY menjaga SBY lakukan semasa menjabat sebagai Presiden. 

"Dalam undang-undang kan rumah presiden dan mantan Presiden tidak boleh didemo, tapi saya merasa ini polisi rada kecolongan," kata Irawan. Seperti diketahui, SBY memang mentwits yang berisi perihal aksi sejumlah mahasiswa di kediamannya. Twits SBY tersebut pun mengundan rekasi beragam dari masyarakat.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | KA KAMMI BANTEN

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.