Post views: counter

Header Ads

Rakornas, PKS Bahas Capres 2019



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG ---Jika tidak aral melintang, Partai Keadilan Sejahtera akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pada 6 sampai 8 Maret 2017 di Kota Depok, Jawa Barat.

Rakornas akan dihadiri sejumlah tokoh PKS, baik tokoh yang di eksekutif maupun legislatif. Seperti diketahui, sejumlah kader PKS telah menjadi tokoh publik, diantaranya Akhmad Heryawan Gubernur Jawa Barat, Irwan Prayitno Gubernur Sumatera Barat dan lainnya.

Selain membahas masalah positioning PKS, Rakornas juga dikabarkan akan membahas Calon Presiden RI dari PKS. Nama Akhmad Heryawan senter disebut-sebut salah satu calon yang akan diusung sebagai Calon Presiden RI.

"Rakornas ini untuk mengukuhkan posisi PKS sebagai partai dakwah. Tentu ada pembahasan strategis dalam menghadapi pemiliham Presiden RI di tahun 2019," kata Miptahudin, Ketua DPW PKS Banten.

Diakui Miptahudin, memang tidak menutup kemungkinan terkait calon presiden. Sejak pemerintahan Jokowi-JK, PKS mengambil posisi di luar pemerintah berasama Partai Gerindra.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | PKS BANTEN



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.