Post views: counter

Header Ads

Selisih Tipis, PKS Masih Kawal Suara Wahidin-Andika




BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--- Meskipun calon yang diusung bukan berasal dari kader internal, namun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serius untuk memenangkan pasangan Wahidin-Andika, mulai dari proses kampanye hingga mengawal suara.

"Kita kawal terus proses Pilkada sampai selesai, sampai pelantikan," kata Ketua Bidang Humas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Propinsi Banten. Pengawalan suara dilakukan sejak dari TPS hingga ke KPUD Banten. Sementara itu, Sanuji, politisi PKS Banten mengaku bersyukur karena pasangan yang diusung PKS menang meskipun tipis.


BACA JUGA:

"Alhamdulillah kita menang, Masih bersiap siaga bersama para kader mengawal Kemenangan WH-Andika.. Amankan hasil yang ada... Menang tapi tipis katanya... Ngga apa apa tipis juga yang penting menang.. Agar kita menyadari bahwa pada akhir nya Menang adalah atas berkat rahmat dan pertolongan dari Allah SWT.. Kemenangan Paslon 1 Gubernur Banten adalah pemberian dari Allah SWT setelah Paslon, Para pendukung dan pengusung serta Jaringan relawan bekerja keras semampunya. Alhamdulillah Allahu Akbar.. Allah SWT masih sayang kepada ummat ini.. Alhamdulillahi rabbil alamiiiiin

Tulis anggota DPRD Propinsi Banten ini melalui akun facebook pribadinya. Sementara itu, Miptahudin, Ketua DPW PKS Banten pun mengungkapkan rasa syukurnya karena calon yang diusung bisa memenangkan Pilkada. "Prinsip kami bukan dari kader tidak masalah, yang penting bisa membawa kemasalahan umat," kata Miptahudin.

Sementara itu, berdasarkan data di KPUD Propinsi Banten yang diupload di situs resmi KPUD Banten, pasangan Wahidin-Andika unggul dengan perolehan suara 50,94 persen (2.393.795 suara)  dan pasangan Rano-Embay mendapatkan suara 49,06 persen (2.305.396 suara).

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | BANTENPERSPEKTIF


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.