Post views: counter

Header Ads

Tinjau Infrastruktur di Lebak, DPR RI Prihatin




BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK--- Anggota Komisi V DPR RI prihatin melihat kondisi infrastruktur jalan di Kabupaten Lebak. Jalan yang dimaksudkan mereka adalah jalan nasional di daerah selatan Banten ini.

Beberapa ruas jalan nasional yang dimaksud anggota parlemen ini diantaranya Jalan Bypass Soekarno Hata, Rangkasbitung-Cikande, Rangkasbitung-Cipanas. Kondisi jalan tersebut rusak parah akibatnya, banyak masyarakat yang dirugikan karena aktivitas tidak optimal dan sering terjadi kecelakaan.

Kelima anggota DPR RI tersebut pun meninjau sejumlah titik dimana terdapat jalan yang rusak. Dalam kunjungan kali ini, mereka didampingi Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dan pejabat Pemkab Lebak.

"Kita akan segera lakukan-langkah cepat agar persoalan kerusakan jalan Nasional, Provinsi maupun Kabupaten yang berada di wilayah Kabupaten Lebak ini segera dapat teratasi, bukan untuk saat ini saja kedepannya pun Lebak akan selalu kita pikirkan," kata Mechel Wattimena, Ketua Komisi V DPR RI, Senin (20/2/2017).

Sementara  Bupati Lebak  Iti Octavia Jayabaya mengatakan, dirinya sering dibully masyarakat Lebak terkait kondisi jalan rusak.  "Masyarakat kan banyak yang tidak tahu status jalan, tahunya ada jalan rusak di Lebak," kata Iti. 

Dalam kesempatan itu, puteri Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Propinsi Banten Jaya Baya ini menyampaikan terima kasih atas kunjungan anggota DPR RI. Ia berharap, keluhan masalah jalan rusak segera mendapat perhatian pemerintah melalui anggota DPR RI.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | HUMAS LEBAK

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.