Post views: counter

Header Ads

Bentuk FGD, Alumni KAMMI Banten Mulai Ambil Peran

Foto KA Kammi Banten.

BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--- Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMM) Banten akan mengambil peran dalam Pilkada Kota Serang 2018. Peran tersebut diambil mengingat kesadaran kolektif bahwa sekarang saatnya para alumni KAMMI berperan lebih dalam dalam sosial politik.

Salah satu upaya dalam mengambil peran tersebut adalah membuat focus group discussion (FGD) terbatas antar alumni dari beragam profesi dan keahlian, mulai dari komunikasi politik, ahli branding, desain grafis, desain visual, manajemen event dan lain sebagainya.

Mukhtar Anam, salah satu alumni KAMMI Banten mengatakan, saatnya para alumni mulai mengambil peran estafeta kepemimpinan dalam sosial politik untuk bisa memberikan kontribusi yang lebih berarti. Rencananya FGD akan mendiksusikan berbagai banyak hal terkait Pilkada Kota Serang dan disusul dalam diskusi Pemilu 2019.

"Kita akan menyatukan semua potensi para alumnu dengan latarbelakang yang berbeda, skill yang berbeda untuk mendesain sosial politik dalam konteks Banten," kata Mukhtar.

Ada beberapa agenda strategis yang akan dibicarakan dalam FGD tersebut, yaitu Pilkada Kota Serang, Tangerang dan Lebak. Selain itu FGD ini akan mendikusikan Pemilu 2019, karena beberapa alumni memang akan menjadi calon legislatit di tahun 2019.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO  | KA KAMMI BANTEN

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.