Header Ads

Di Depan 500 Remaja Masjid, Najib Hamas Didaulat Jadi Pembina Prima DMI

PELANTIKAN REMAJA MASJID--- Muhammad Najib Hamas (Peci Putih) didaulat menjadi salah satu Dewan Pembina Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia Tingkat Propinsi Banten. Ia dilantik bersama pengurus di Masjid Al Bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Propinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Minggu (6/3/2017).

BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Kurang lebih 500 remaja masjid yang tergabung dalam Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) Propinsi Banten tumpah ruah di Masjid Al-Bantani Kawasan Pusat Pemerintahan Propinsi Banten (KP3B), Minggu (6/3/2017).

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah tokoh, diantaranya Muhammad Najib Hamas (Anggota DPRD Banten), Yahnu Setiawan (Anggota KI Pusat), Amas Tajudin (Sekretaris MUI Kota Serang), Wawan Wahyudin (Tokoh MUI), perwakilan Polda Banten dan Polres Serang.

Dalam kesempatan itu, Najib Hamas didaulat sebagai salah satu Dewan Pembina organisasi tersebut. Mendapat amanah tersebut, Najib mengatakan bahwa peran remaja dalam menghidupkan masjid sangat berarti, karena di tangan-tangan pemuda dakwah Islam akan semakin dinamis.

"Kami bersyukur di Banten, khususnya Kota Serang para remaja antusias menjaga dan menghidupkan masjid. Ini merupakan kebanggan kita sebagai orang Banten," kata Najib. Diketahui, rangkaian pelantikan pengurus Prima DMI dimulai dengan Shalat Dhuha bersama, pelantikan pengurus dan dialog interaktif.

Diketahui, Najib disebut-sebut menjadi salah satu nama tokoh yang potensial maju pada Pilkada Kota Serang 2018. Diprediksi Najib akan maju sebagai Calon Wakil Walikota Serang. 

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
EDITOR | KARNOTO

Diberdayakan oleh Blogger.