Header Ads

Di Tangsel, Properti Harga Rp 500 Juta Paling Diminati



BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG SELATAN---Walaupun dunia properti melambat sepanjang tahun 2016 lalu. Di Tahun 2017 ini sektor properti Indonesia diprediksi mulai meningkat lagi. Peningkatan ini ditunjang dengan naiknya daya beli masyarakat yang lebih baik ketimbang 2016 karena pertumbuhan ekonomi Indonesia di proyeksi akan tumbuh diatas lima persen.

“Properti yang banyak di incar konsumen pada tahun 2017 ini masih berkisar harga Rp.300 juta – Rp.500 juta. Terutama di daerah Tangsel, Rumah atau apartemen dengan harga Rp.300 juta – Rp.500 juta akan booming pada semester 1 di tahun 2017 dan harga Rp.500 Juta – 1 Milyar pada semester akhir di tahun 2017”, ungkap Sony kepada TangselMedia (1/1/2017).

Para pengembang berharap ditahun ini akan banyak penjualan rumah tipe menengah. Untuk itulah Paradise Serpong,  akan melauncing 2 cluster  pada awal tahun ini. “Rumah yang  dibangun yaitu terdiri dari 2 lantai dengan DP  murah hanya 25 juta baik yang ready stok maupun indent”, kata Sales Marketing yang pernah juara 1 top 5 sales Launching Cluster East Summerland ini.

Menurutnya, rumah di Paradise Serpong banyak diminati konsumen baik untuk tempat tinggal maupun investasi karena melihat pesatnya perkembangan kota Tangsel. Saat ini Paradise Serpong merupakan satu-satunya pilihan yang tepat untuk membeli rumah  seharga Rp.500 jutaan, Karena selain letaknya yang strategis, Lingkungan,udara dan airnya masih sangat bersih.

PENULIS |  ISNU | MEDIA TANGSEL
FOTO | NET

Diberdayakan oleh Blogger.