Header Ads

Ella Silvia Siap Maju Pilkada Kota Tangerang 2018



BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG RAYA---Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang mulai membukan kran komunikasi politik dengan sejumlah partai. Langkah ini dilakukan dalam rangka persiapan menyambut Pilkada Serentak 2018 di Kota Tangerang.

Menurut Ella Silvia, anggota DPRD Kota Tangerang dari PAN, pihaknya bertekad akan memajukan kader internal dalam momentum Pilkada Kota Tangerang. Saat ini PAN Kota Tangerang sedang melakukan berbagai persiapan, salah satunya adalah memperkuat struktur internal.

"Selain itu kami mulai melakukan komunikasi politik dengan berbagai elemen, turun ke masyarakat untuk sosialisasi," kata Ella saat dihubungi BantenPerspektif.Com, Senin (13/3/2017). Saat ditanyakan apakah dirinya siap maju pada Pilkada Kota Tangerang 2018? Ella menegaskan bahwa dirinya sudah siap lahir batin, jika nanti partai menugaskan untuk maju.

"Sebagai kader tentunya harus selalu siap," kata Ella. Dalam panggung politik di Kota Tangerang, nama Ella bukan nama asing. Sebab wanita yang juga dosen sekaligus pemilik Yayasan Pendidikan Islam Asidiqiyah, Ciledug, Kota Tangerang ini sudah dua kali menjadi anggota DPRD Kota Tangerang.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | FOTO PRIBADI

Diberdayakan oleh Blogger.