Header Ads

Hadapi Momentum Besar, Perempuan PKS Banten Konsolidasi

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Untuk menindaklanjuti dan meneruskan hasil Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) khususnya yang menyangkut isu-isu perempuan, para perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten melakukan konsolidasi internal pada Sabtu (25/3/2017).

Rapat konsolidasi ini dihadiri langsung oleh Wirianingsih, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPP PKS.  Sedikitnya 120 perempuan PKS dari perwakilan DPD Kota/Kabupaten Se-Banten hadir dalam acara tersebut.

Dalam penyampaiannya Wirinaingsih mengatakan bahwa peran perempuan saat ini harus lebih optimal. Untuk itu perlu ada kesamaan persepsi antar jaringan di internal PKS sehingga bisa berjalan sinergis. "Soliditas struktur menjadi syarat mutlak untuk mewujudkan cita-cita bersama," katanya.

Sementara itu, Tri Wulandari, salah satu perempuan PKS mengatakan bahwa acara konsolidasi internal perempuan PKS merupakan follow up dari hasil Rakornas. "Dari DPP mensosialiasikan apa yang mesti kita kerjakan, selanjutnya nanti kita breakdown ke dalam isu-isu lokal," kata Wulan,

SUMBER |  PRES RELESE PKS
FOTO | DOC.PKS


Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.