Header Ads

Inilah 5 Rekomendasi Rakornas PKS 2017

MoU DPP dan DPW PKS---Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin menandatangani MoU Rekomendasi Rakornas PKS 2017 di Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (8/3/2017). 

BANTENPERSPEKTIF.COM, DEPOK---Hari ini (Rabu, 8 Maret 2017) adalah hari terakhir PKS melaksanakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Kota Depok, Jawa Barat. Rakornas pun telah menghasilkan lima rekomendasi dan telah ditandantangi antara Presiden PKS dengan seluruh Ketua DPW PKS Se-Indonesia.

Apa saja rekomendasi Rakornas PKS 2017? Berikut ini rekomendasi yang kami terima.
1. Menyiagakan seluruh anggota, struktur dan keluarga besar PKS bersama ummat dan seluruh lapisan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI
2. Mendesak pemerintah untuk secara sungguh-sungguh berusaha dalam mengatasi darurat ketimpangan ekonomi yang sudah berdimensi sosial, budaya, hukum dan politik yang mengancam keutuhan bangsa. Dan PKS siap menjadi yang terdepan, bahu membahu dengan seluruh lapisan elemen masyarakat Indonesia dalam mengatasi masalah bangsa.
3. Kian memantapkan karakter PKS sebagai organisasi pergerakan dakwah yang solid, disiplin, dewasa, substantif dan efektif dalam berkhidmat untuk rakyat
4. Mengokohkan khidmat kepada rakyat dengan memberdayakan seluruh potensi yang dimiliki kader di seluruh wilayah khidmat, mengokohkan struktur dan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat untuk kemaslahatan bersama
5. Mengawal dan memenangkan pasangan Anies-Sandi pada Pilgub DKI Jakarta dengan menggerakan seluruh mesin pemenangan dan jaringan yang dimiliki.

Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin dalam kesempatan itu turut menandatangani MoU antara DPW Banten dengan DPP PKS yang diwakili Presiden PKS Sohibul Iman. Seperti diketahui, Rakornas PKS 2017 berlangsung sejak Senin (6 Maret 2017) hingga Rabu (8 Maret 2017) di Kota Depok, Jawa Barat. 

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.CO
FOTO  | HUMAS PKS BANTEN

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.