PerspektifTV

Header Ads

Jelang Muswil BM PAN; Dari Gelar Lomba Menulis Sampai Motivasi Anak Muda

Menampilkan IMG-20170319-WA0079.jpg

BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Jika Anda suka menulis maka tak ada salahnya mengikuti lomba karya tulis popular dengan tema Orang Muda Banten dan Spirit Baru Peradaban. Acara ini digelar oleh Barisan Muda Penegak Amanat Nasional.

Berdasarkan press release yang kami dapatkan, acara ini terbuka untuk semua kalangan, mulai dari pelajar, akdemisi, jurnalis, mahasiswa, pemuda, aktivis termasuk masyarakat umum. 

"Kami mengundang semua masyarakat untuk partisipasi dalam event ini," kata Masori, Ketua BM PAN Banten. Dikatakan anggota DPRD Kabupaten Serang ini, acara ini digelar dengan tujuan agar masyarakat bisa terbiasa dengan kegiatan ilmiah sehingga bisa memberikan pencerahan.

Purbo Asmoro Kasih Motivasi Anak Muda
Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Serang, Purbo Asmoro memberikan motivasi kepada sejumlah pemuda di alun-alun Kota Serang, Minggu (, kepada mereka, Purbo mengatakan bahwa anak-anak muda harus tangguh, karena mereka estefet perjuangan bangsa.

"Anak-anak muda adalah generasi penerus bangsa, maka mereka harus kita latih agar tangguh dan amanah dalam memikul tanggungjawab," kata Purbo. Menurutnya, anak-anak muda harus terus berbuat yang positif kepada masyarakat.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | DOC.BM PAN




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.