PerspektifTV

Header Ads

Kejar Target 1 Juta Kader, PAN Garap Anak Muda



BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON---Partai Amanat Nasional (PAN) Banten mulai merangsak garap anak-anak muda. Langkah ini tak lain untuk mempersiapkan kader-kader muda PAN dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019. Melalui organisasi underbow PAN, yaitu Barisan Muda Amanat Penggerak Nasional (BM PAN) mereka roadshow ke sejumlah kota.

Event ini pun langsung dikomandoi Ketua DPW PAN Banten, Masrori. Ia langsung terjun melihat dan berinteraksi langsung dengan anak-anak muda. Dengan seragam kebesaran PAN berwarna biru, Masorir membaur dengan sejumlah pemuda.

Kemarin, BM PAN menggelar event di Kota Cilegon. Dengan berbalut event Car Free Day, BM PAN menyambangi anak-anak muda dan mengajak bicara mereka tentang masa depan. "Kita akan roadshow terus ke kabupaten dan kota di Banten. Karen target kami mampu merekrut kader baru sebanyak 1 juta kader," kata Masrori.

Sejak dilantik menjadi ketua DPW PAN Masrori memang selalu menyuarakan tentang target satu juta kader. Sejumlah langkah pun telah dilakukan, mulai dari mendatangkan sang Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, memboyong artis ke Banten hingga menyelenggarakan event perlombaan. "Kami optimistis bisa tercapai," kata Anggota DPRD Kabupaten Serang ini.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | DOC.PAN



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.