Header Ads

Ketika Sang Dokter Jadi Mompreneur

DOKTERPRENEUR--drg.Linda Sutarjo (ketiga dari kiri) dan drg.Made Megawati (keempat dari kiri) bersama anggota Indonesia WomenPreneur Community saat Kopdar di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA--- Menjadi dokter bukan berarti tidak bisa bisnis. Dua dokter gigi ini adalah contohnya, drg. Linda Sutarjo dan drg. Made Megawati. Dua-duanya adalah dokter gigi alumnus Universitas Padjajaran, Bandung, Jawa Barat. Dan dua-duanya juga mompreneur.

Linda Sutarjo saat ini bekerja di Kementerian Dalam Negeri dan sedang mengembangkan bisnis sepatu, pelatihan yoga termasuk membuka klinik gigi. Sementara Made Megawati juga dokter gigi yang juga sedang menekuni dunia bisnis. Kendati masih baru dalam dunia usaha, tapi semangat mereka tekun dengan dunia wirausaha. 

Dan baru-baru ini Linda Sutarjo menyediakan website khusus untuk pengembangan usahanya. Dengan brand Doclin (dokter Linda) website sekaligus toko online sederhana ia luncurkan. 

Anda bisa mengunjungi di alamat www.doclin.id. Di website tersebut Anda bisa mempelajari jasa apa saja yang disediakan Linda Sutarjo. Web  tersebut ia pesan di Maharti Brand, sebuah lembaha brand yang merupakan jaringan BantenPerspektif.Com.

Linda dan Made sama-sama satu kampus. Mereka berdua juga tergabung dalam komunitas Indonesia WomenPreneur, sebuah komunitas para perempuan yang berwiraswasta. Bagaimana dengan Anda, siap menjadi Mompreneur?

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO  | DOC PRIBADI

Diberdayakan oleh Blogger.