Header Ads

Lebak Juga Punya Kaos Bro

Rate this News:
{[['']]}
LEBAK PUNYA KAOS--Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya (ketiga dari kiri) foto bersama dengan mengenakan kaos khas Lebak. Launching ini diharapkan bisa memicu pertumbuhan industri kreatif di Kabupaten Lebak.

BANTENPERSPEKTIF.COM, DEPOK---Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Wakil Bupati  Ade Sumardi beserta Jajaran menghadiri acara Launching Kaos Lebak 2017 yang diadakan oleh Asosiasi Kreatif dan Pelaku Usaha (ASIPA) di Gedung Plaza Jl. Soekarno Hatta Mandala Rangkasbitung, Lebak, Sabtu (25/3/2017).


Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa sebagai daerah yang sedang mengembangkan kawasan wisata, Lebak belum banyak memiliki ragam cinderamata yang dapat dijadikan buah tangan, sehingga dengan adanya Kaos Lebak ini diharapakan menambah ragam cinderamata dan menjadi primadona buah tangan bagi para wisatawan.


Bupati mengatakan, Lebak memiliki sumber daya alam yang melimpah dan memiliki potensi bahan baku industri baik kecil, menengah maupun besar serta potensi wisata yang sangat menarik baik wisata alam maupun budaya dan memiliki aksesbilitas terhadap Ibu Kota Negara dan daerah-daerah pusat pertumbuhan.


“Segala potensi yang kita miliki apabila kita mampu mengelola dan memanfaatkannya, insyallah akan mampu mempercepat terwujudnya daerah Lebak yang maju dan sejahtera,” Ungkapnya.


Ketua Asosiasi Kreatif dan Pelaku Usaha (ASIPA) Kabupaten Lebak, Eka Nurwana mengatakan  acara Launching Kaos Lebak merupakan acara ceremonial bagi para pemenang lomba desain kaos lebak Tingkat Nasional yang mulai di gelar pada bulan Januari dan menjaring 50 peserta yang mengirimkan desain kaos Lebak yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.


“Acara ini merupakan wadah para kreatif desain sehingga mereka dapat menyalurkan kreatifitasnya melalui desain kaos lebak dan kaos Lebak juga mampu menjadi salah satu cinderamata bagi para wisatan yang berkunjung ke Lebak”. Pungkasnya.


Selesai acara launching kaos lebak, Bupati, wakil bupati berikut jajaran bergegas menuju stand yang menjual kaos lebak yang memiliki desain dari para pemenang lomba desain, dan memborong kaos  lebak sebagai bentuk kebanggaan terhadap Kabupaten Lebak dan langsung memakainya.


Acara launching kaos lebak juga diramaikan oleh  penampilan tari tradisional japiong, lomba mewarnai tingkat TK dan beragam stand yang menampilkan produk-produk kerajinan tangan.


REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM

FOTO | HUMAS LEBAK



Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.