Header Ads

Masjid Banten Lama Bocor, Pengunjung Minta Segera Ada Perbaikan

ATAP BOCOR--Beberapa piring dan mangkok dipakai untuk menampung tetesan air akiba atap Masjid Agung Banten Lama bocor. Pengunjung berharap segera ada perbaikan demi kenyamanan para pengunjung, mengingat masjid ini menjadi ikon Banten dan selalu ramai dikunjungi.

BANTENPERSPEKTIF.COM
, SERANG---Masjid Agung di Kawasan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang merupakan salah satu ikon Banten. Oleh karena itu mesti mendapat perhatian serius agar selalu terawat sehingga tetap terpelihara dengan baik.
Dedy, salah seorang warga Ciruas, mendapatkan kondisi masjid yang ternyata bocor. Tampak dari gambar yang dikirimkan ke BantenPerspektif.Com, beberapa piring di ruang tengah untuk menampung tetesan air dari atap masjid. 

Sementara gambar lainnya, terlihat atap masjid yang terkena rembesan air hujan sehingga terlihat lapuh. Dedy berharap kondisi ini segera mendapat perhatian dari instansi terkait agar segera dilakukan perbaikan.
ATAP LAPUH--Terlihat atap masjid terkena rembesan air hujan karena bocor. Jika dibiarkan kondisi atap bisa membahayakan pengunjung yang datang ke Masjid Banten Lama.

"Kalau tidak salah kan ada anggarannya, kenapa tidak segera diperbaiki sehingga masjid tidak bocor lagi," harap Dedy. Masjid Agung Banten Lama memang selalu ramai dikunjungi warga, baik dari orang Banten sendiri maupun dari luar Banten.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO  | DEDY CIRUAS
Diberdayakan oleh Blogger.