Header Ads

Masrori; Jangan Rusak Demokrasi Kita



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--Cuitan dari akun @halojakarta terhadap Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan mendatan reaksi keras dari kader PAN. Salah satunya adalah kader PAN di Banten.

Melalui Ketua Umum DPW PAN Banten, Masrori, PAN menilai hinaan terhadap Zulkifli Hasan hanya akan merusak demokrasi Indonesia yang sedang dibangun. Untuk itu Masrori meminta aparat penegak hukum bisa segera menyelesaikan masalah ini.

Seperti diketahui, Ketua MPR RI,  Zulkifli Hasan,  menyampaikan perihal kesenjangan. Ia juga menyebutkan bahwa  salah satu wujud ketidakadilan 4 orang kaya di republik ini setara dengan 200 ribu orang rakyat Indonesia.

Namun pernyataan Zulkifli Hasan sebagai ketua MPR RI tersebut dihina salah satu cuitan dari seseorang di akun @halojakarta, Ketua MPR RI dianggap rasis dan cara berfikir terbelakang dengan menampilkan wajah manusia purba.

"Ini jelas-jelas sangat mengganggu demokrasi dan menghina pimpinanan salah satu lembaga tinggi negara di Republik ini," kata Masrori. Kata dia, sebagai warga negara dan sebagai salah satu kader PAN, pihaknya meminta aparat menindaklanjuti penghinaan kepada ketua MPR RI, karena itu salah satu preseden buruk bagi demokrasi kita tersebut, serta cita-cita dari NKRI yang sebesar-besarnya untuk kamakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia (mayoritas) bukan hanya untuk segelintir orang perorang.

Ditambahkan Masrori, jika saat kita bicara pribumi harus bangkit atau mayoritas rakyat Indonesia harus bangkit berjuang melawan kesenjangan ekonomi lalu dianggap rasis dan terbelakang, lalu apakah salah jika seorang ketua MPR RI mengingatkan presiden dan seluruh para petinggi negara agar kita sama-sama berjuang atasi kesenjangan?.

"Kepada seluruh kader PAN dan kepada seluruh rakyat Indonesia, kesenjangan adalah musuh kita bersama. rapatkan warga pribumi sebagai rakyat mayoritas negeri untuk bangkit melawan kesenjangan," kata Masrori.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | NET



Diberdayakan oleh Blogger.