Post views: counter

Header Ads

Mau Ngabdi untuk Kota Serang, Iif Nyatakan Siap Maju Pilkada



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Serang, Iif Fariudin menyatakan siap untuk maju pada pertarungan Pilkada Kota Serang 2018. Ia menyampaikan alasan kesiapannya karena ingin mengabdi untuk masyarkat Kota Serang.

Nama Iif memang tidak asing, karena ia pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang sebelum adanya pemekaran Kota Serang. Dan kini ia pun duduk sebagai anggota DPRD Kota Serang. "Niatnya saya mengabdil untuk masyarakat Kota Serang, maka saya siap maju Pilkada Kota Serang," kata Iif kepada BantenPerspektif.Com, Minggu (6/3/2017).

Politisi muda ini menyatakan optimistis bisa melenggang mengikuti kompetisi Pilkada Kota Serang 2018. Iif pun telah melakukan komunikasi politik dengan berbagai tokoh dan partai politik untuk membangun koalisi. Ini dilakukan mengingat PAN hanya mendapatkan tiga kursi di DPRD Kota Serang, sehingga mau tidak mau harus berkoalisi.

Sebelumnya nama Purbo Asmoro, anggota DPRD Kabupaten Serang sekaligus politisi PAN juga menyatakan kesiapannya jika ditugaskan oleh partai untuk maju pada pertarungan Pilkada Kota Serangn 2018. Sejauh ini DPW PAN masih melakukan komunikasi dan pembahasan internal partai. "Kita terus ikuti perkembangannya seperti apa," kata Masrori, Ketua DPW PAN Banten.

SUMBER |  WAWANCARA
FOTO | DOK.PRIBADI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.