Post views: counter

Header Ads

Mau Tahu Cara Jualan Simpel di Sosmed? Ini Caranya



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG ---Strategi marketing di arena sosial media memang efektif, murah dan fleksibel. Namun banyak para pelaku usaha bisnis online yang tidak menyadari bahwa arena sosmed sudah memasuki babak baru, yaitu kompetitif.

Untuk itu perlu ada strategi yang berbeda dengan produk lainnya agar mampu mengambil peran dalam penjualan. Coba Anda cek di sosmed, berapa yang upload produk fesyen muslimah, seperti hijab dan gamis. Pasti jumlahnya banyak dan cukup kompetitif.

Maka jangan heran kalau kemudian arena promosi di sosmed menjadi kompetitif. Kondisi ini berbeda ketika orang belum familiar dengan sosmed, tapi sekarang hampir semua orang menggunakan sosmed untuk strategi marketingnya.

Untuk membantu Anda, kami menyediakan trik khusus untuk membantu promosi Anda dengan sarana sosmed. Melalui Rumah Iklan, kami menyediakan space iklan murah hanya Rp 100 ribu untuk satu minggu tayang. Mungkin Anda berpikiran sama dong dengan web iklan lainnya.

Strategi kami berbeda, karena kami memiliki support system dengan berbagai sarana media. Bebearpa support system kami adalah media online, dimana jaringan kami ada empat media online yang memiliki konsep citizen journalism, dimana semua pembaca bisa menjadi reporter dan kontributor dengan persyaratan yang telah diatur.

Jadi, jika Anda iklan di Rumah Iklan maka produk Anda juga akan dipromosikan di media online jaringan kami. Tak hanya itu, produk Anda juga akan masuk dalam space iklan di media online selain di Rumah Iklan. Anda berminat, silahkan hubungi hotline 0817 985 2173 (langsung dengan founder Rumah Iklan). Dan untuk melihat contohnya silahkan klik www.rumahiklan.id.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | NET

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.