PerspektifTV

Header Ads

Najib Hamas Beri Bantuan Kepada Pelaku Usaha Kue Kering

NAJIB HAMAS BERI BANTUAN---Najib Hamas, Anggota DPRD Banten memberikan bantuan kepada pelaku usaha di sektor riil, khususnya mereka dari kalangan kaum ibu-ibu. Bantuan beruap peralatan dan bahan baku sangat membantu mereka.


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Keberadaan pelaku usaha mikro dan industri rumahan yang dikelola kaum ibu sangat membantu penguatan ekonomi keluarga. Untuk itu harus disupport dengan serius sehingga mereka lebih berdaya.

Demikian dikatakan Najib Hamas, anggota DPRD Propinsi Banten saat menyerahkan bantuan kepada para pelaku usaha sektor riil di salah satu desa di Serang. "Ada kurang lebih enam kelompok usaha bersama yang kami beri bantuan, mulai dari bahan baku dan peralatan," kata Najib.

Politisi yang disebut-sebut bakal maju menjadi calon Wakil Walikota Serang ini mengatakan, bantuan tersebut masih kurang jika dibandingkan dengan kebutuhan yang ada. Untuk itu kedepan harus ada program khusus untuk mereka sehingga akan lebih berkembang.

"Bagaimanapun sektor riil yang sangat memberikan efek terhadap ekonomi warga, karena mereka belanja bahan baku dari sekitar, sehingga akan ada mata rantai pertumbuhan ekonomi," ujarnya.

SUMBER |  PRESS RELEASE HUMAS
FOTO | DOC.PRIBADI



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.