PerspektifTV

Header Ads

Nofi ; Emak-Emak Pinter yang Jatuh Cinta Bisnis Book Advisor

Image

BANTENPERSPEKTIF.COM, JATIM--Nofi Wijayanti mulai memasuki dunia bisnis saat mengenal sosial media. Saat itu, ia berjualan produk housekeeping yang organik, lalu mengikuti paytren, mencoba berjualan fashion, hingga akhirnya jatuh cinta dengan yang namanya Book Advisor (marketing buku premium MDS). Ketika fokus berbisnis buku ini, mulai membuahkan “hasil” yaitu konsumen sudah datang dengan sendirinya.

Walau menjadi book advisor adalah pekerjaan sampingan Emak yang punya hobi membaca ini, tetapi ia membuat program tersendiri. Nama bisnisnya adalah Gudang Ilmu, dengan produk yang ditawarkan merupakan buku paket premium dari MDS, yang cocok untuk mendampingi perkembangan anak. 

Penggemar nasi jagung plus urap-urap dan ikan asin ini, memastikan kalau produknya dikemas dengan apik sehingga anak pasti suka meski belum membacanya. Bahkan, bisa digunakan untuk seluruh keluarga, ada unsur keagamaan sehingga dapat mendekatkan keluarga kepada Allah, tidak mudah rusak dan robek (khusus untuk anak usia dibawah 5 tahun). Belum lagi, bonusnya bonafit seperti boneka, big book, augemented reality, free ongkir seluruh indonesia, dan masih banyak lagi

Selain itu, Emak yang kini menetap di Batu, Jawa Timur ini, juga memberikan jasa konsultasi tentang buku apa saja yang cocok untuk anak sesuai dengan usia dan perkembangan anak. Bahkan customer bebas konsultasi selama 24 jam. Tidak heran, ada satu pengalaman yang tidak terlupakan bagi Emak yang mengaku selalu haus akan ilmu baru ini. 

“Saat mengikuti lomba di marketing MDS bersamaan dengan RB, membuat saya dapat banyak teman dan relasi serta banyak konsumen yang datang tak terduga,” tulisnya saat wawancara online. Selain itu, ia juga sudah merasakan beberapa perubahan setelah mengikuti kelas Reparasi Bisnis (RB), yaitu banyak yang tahu ia sekarang jualan buku, dan enggak usah repot promo karena konsumen sudah datang dengan sendirinya.

Bagi yang ingin mencari buku paket premium dari MDS, bisa kontak di WA: 085755506536

SUMBER | EMAK-EMAK PINTER
FOTO | DOC.EEP



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.