Header Ads

Najib Akan "Dijodohkan" Dengan Nuraeni Di Pilkada Kota Serang


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Meski pelaksanaan Pilkada Kota Serang masih lama, namun komunikasi antar tokoh dan partai politik sudah gencar dilakukan sejumlah partai. Menurut informasi yang beredar, Najib Hamas, nama yang disebut-sebut akan dimajukan akan "Dijodohkan" dengan Nuraeni, politisi dari Partai Demokrat.

Nuraeni saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Propinsi Banten sedangkan Najib adalah anggota DPRD Banten. Sejauh ini Partai Demokrat sendiri belum memunculkan tokoh yang hendak dipasang pada Pilkada Kota Serang 2018.


Jika melihat jumlah kursi maka PKS hanya akan memasang Najib Hamas sebagai Calon Wakil Walikota Serang. Tampaknya PKS akan memberikan pesan jelas sejak awal, yaitu sebagai Calon Wakil Walikota Serang. 


Penelusuran BantenPerspektif.Com, sejumlah partai mulai memunculkan tokoh internal mereka untuk dimajukan pada Pilkada Kota Serang 2018. Dari Partai Amanat Nasional ada nama Iif Fariudin dan Pubro Asmoro, Partai Gerindra disebut-sebut akan memajukan Sopwan, anggota DPRD Banten, Golkar diprediksi akan memajukan keluarga dari Tubagus Khaerul Jaman yang saat ini menjabat sebagai Walikota Serang.


Sementara Wakil Walikota Serang, Sulhi Choir juga sudah ramai dibicarakan akan kembali maju, namun belum diketahui apakah menjadi Calon Walikota Serang atau tetap menjadi Wakil Walikota Serang. Apakah ia akan kembali dipasangkan dengan politisi Golkar atau justru menjadi lawan Golkar.


REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM



Diberdayakan oleh Blogger.