Post views: counter

Header Ads

Percantik Pandeglang, Irna Kerahkan Semua Sumber Daya


 

BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG---Irna Narulita sepertinya ingin membuktikan bahwa dirinya bukanlah kepala daerah perempuan biasa. Gerak cepat dan dinamis Irna dalam mempercantik Kabupaten Pandeglang pelan tapi pasti mulai terlihat. Respon masyarakatpun positif melihat cara kerja Irna kendati belum memuaskan.

Usaha mempercantik wajah Pandeglang dilakukan Irna mulai dari cara komunikasi, penataan pendopo sampai cara menangangi sejumlah masalah di Pandeglang. Di Pendopo Bupati Pandeglang misalnya, Irna mempercantik kawasan itu dengan tanaman hydroponik.


Langkah ini sederhana dan sebetulnya kepala daerah lain di Banten bisa melakukannya, namun Irna menjadi satu-satunya pelopor di Banten untuk urusan kecantikan pendopo. Dalam komunikasi dengan masyarakat, Irna pun tergolong cepat karena memanfaatkan teknologi informasi sosial media.

Warga bebas curhat dan langsung ditag ke akun IrnaNarulita. Biasanya Irna langsung menginformasikan pengaduan masyarakat sekaligus perintah kepada instansi dan pejabat terkait dengan mengtag akun pejabat tersebut. 



Dan dihari HUT Kabupaten Pandeglang Ke-143 Irna sepertinya ingin meyakinkan bahwa masyarakat ada di belakangnya untuk mendukung program yang ia canangkan. Ia undang masyarakat untuk "pesta" di alun-alun Kabupaten Pandeglang pada Minggu (27/3/2017). 

Warna-warni pun terlihat saat masyarakat tumpah ruah di alun-alun tersebut bersama sang Bupati cantik, Irna Narulita. Irna membaur dengan masyarakat menikmati kebahagiaan bersama dengan masyarakat.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | NET


http://www.rumahiklan.id
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.