PerspektifTV

Header Ads

Pilkada 2018, PAN Tak Mau Jadi Penonton



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Dalam menghadapi momentum Pilkada Serentak 2018 mendatang Partai Amanat Nasional (PAN) tidak ingin menjadi penonton. Berbagai persiapan pun sedang dilakukan,seperti roadshow dan sejumlah event.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Propinsi Banten, Masrori, Kamis (30/3/2017). Menurut Masrori untuk menghadapi Pilkada Serentak 2018 PAN telah mencanangkan turut ambil bagian untuk mempertimbangkan kader PAN maju diperhelatan tersebut.

Seperti diketahui, beberapa daerah di Banten akan memiliki hajatan Pilkada, daerah tersebut yaitu Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Serang dan Kabupaten Lebak.  "Sebagai partai politik untuk membuka seluas-luasnya kepada kader internal maupun ekaternal untuk bersama-sama memajukan daerah masing-masing salah satunya dengan cara mendorong kader terbaiknya untuk menjadi pasangan calon kepala daerah," kata Anggota DPRD Kabupaten Serang ini.

Menurutnya, PAN terbuka untuk menjalin koalisi dengan partai yang sama baik platform perjuanganya untuk dilakukan koalisi baik koalisi parpol maupun koalisi pasangan calon.

SUMBER |  WAWANCARA
FOTO | DOC.PAN





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.