Post views: counter

Header Ads

Rakornas PKS Bertebaran Bintang. Sohibul: Ini Alasan Rakornas di Depok



BANTENPERSPEKTIF.COM, DEPOK---Hari ini (Senin, 6/3/2017) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakornas) di Kota Depok, Jawa Barat. Lalu mengapa PKS sering menggelar acara di Kota Depok, Jawa Barat, berikut alasannya.

Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan, Kota Depok sering dipilih untuk event-event PKS kelas nasional karena ada beberapa kebetulan. Katanya, kebetulan pertama, Kota Depok dipimpin oleh kader terbaik PKS, kebetulan kedua karena Kota Depok bisa memenangkan Pilkada tiga kali berturut-turut dan kebetulan ketiga Presiden PKS dan Eks Presiden PKS berdomisili di Kota Depok.

Dalam sambutannya, Alumnus Universitas di Jepang ini mengatakan, Rakornas sengaja digelar untuk mematangkan program-program PKS ke depan. "Kita matangkan programnya, kita sinergiskan koordinas antar seluruh daerah," kata Sohibul. 

Sementara itu, informasi dari Humas DPW PKS Banten, Rakornas 2017 dihadiri sejumlah bintang-bintang PKS yang duduk dieksekutif, diantaranya Akhmad Heryawan (Gubernur Jawa Barat), Irwan Prayitno (Gubernur Sumatera Barat), A.Ghani Kasuba (Gubernur Maluku Utara), Mahyeldi Ansharullah (Walikota Padang), Idris Abdul Somad (Walikota Depok). Selain itu ada tujuh kader PKS yang menjadi Wakil Walikota di berbagai daerah  dan 12 Wakil Bupati yang berasal dari kader PKs.

"Hadir pula beberapa tokoh nasional, seperti Hidayat Nurwahid, Salim Segaf Al Jufri, Tifatul Sembiring, Surahman Hidayat, Mustafa Kamal termasuk calon Gubernur DKI Anies Baswedan dan Calon Wakil Gubernur DKI Sandi Uno," kata Yoga Utama, Kepala Bidang Humas DPW PKS Banten.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | KOMPAS.COM




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.