PerspektifTV

Header Ads

Reses, Ida Kenakan Gamis Kotak-Kotak



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Momentum reses dimanfaatkan oleh Ida Rosida Lutfi untuk menyerap aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihannya di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. Selanjutnya aspirasi tersebut akan disampaikan pada parlemen untuk jadi bahan oleh eksekutif.

Ida yang mengenakan gamis kotak-kota dan kerudung merah terlihat berbaur dengan masyarakat.Dalam akun facebook pribadinya, politisi PDI Perjuangan ini menggunakan warna merah sebagai dominasi acara, mulai dari kerudung, kursi dan spanduk.

Ida merupakan sosok kader PDI Perjuangan yang loyal, sejak terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Serang, Ida roadshow ke kampung-kampung menyemangati para kadernya. 

Tak jarang ia sering memberikan pernyataan tegas kepada para kader PDI Perjuangan di tingkat kecamatan agar bisa mengamankan suara PDIP. Dan kni Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang ini masih melakukan hal tersebut. Isu bahwa dirinya dipecat dari DPP PDI Perjuangan karena tidak bisa mengamankan suara pada Pilgub Banten dijawab oleh Ida dengan kinerja.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | DOC.PRIBADI




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.