Post views: counter

Header Ads

Masrori Luncurkan Tagline Personal


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--- Salah satu keterampilan yang harus dimiliki seorang ketua partai adalah kemampuan komunikasi politik, baik dengan internal maupun dengan eksteran. Kemampuan komunikasi politik seorang ketua partai akan menjadi representasi nafas partai itu sendiri.

Masrori misalnya, saat ini pria yang menamatkan studi di Universita Lampung (Unila) ini sedang menguji kemampuan komunikasnya. Hal ini terlihat dari aktivitas branding ya ia lakukan, mulai mengundang Ketua Umum DPP PAN Zulikifli Hasan, arah dukungan Pilkada maupun self branding yang ia lakukan.

Secara personal, Masrori memang energik dengan self branding yang sedang ia bangun adalah Hidup Adalah Peradaban. Saat ditanya filosofi tagline tersebut, Masrori menjelaskan bahwa itu dilatarbelakangi dengan kata peradaban, dimana kata ini adalah kata tertinggi dari semua hal.

"Peradaban itu menyangkut semua hal, baik fisik maupun non fisik, seperti nilai-nilai, adat, Agama dan lain sebagainya. Saya ingin mengajak semua untuk bersama-sama mengembalikan peradaban Banten," kata Masrori. Dalam teori personal branding, tagline memang penting karena itu akan menjadi role perjalanan seseorang, termasuk karir politik seseorang. 

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO  | PAN BANTEN

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.