Post views: counter

Header Ads

Setelah Rani dan Siti Aisyah, Giliran Warga Pandeglang Jadi Trending Topik


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA---Banten kembali menjadi bahan pembicaraan, jika sebelumnya ada nama Rani Juliani (kasus Antasari), Siti Aisyah (pembunuhan saudara petinggi Korea Utara) dan kali ini seorang warga asal Kabupaten Pandeglang tertangkap polisi Malaysia, karena diduga terlibat dalam rencana penyerangan terhadap Raja Salman saat berkunjung ke Malayasia beberapa waktu lalu.

Belum diketahui persis asal warga tersebut, sampai hari ini belum ada informasi pasti orang tersebut berasal dari desa mana dan kecamatan mana. Diketahui yang tertangkap polisi Malaysia beberapa waktu lalu itu bernama Anwar dan kini diamankan polisi Malaysia. 

Belum terkonfirmasi keluarga yang bersangkutan, namun berita tersebut telah beredar di sejumlah media dan sosial media. Benarkan Anwar terlibat jaringan ISIS atau tidak? secara pasti belum dapat disimpulkan mengingat masih tahap penyelidikan.

Sekadar mengingatkan, sudah ada dua nama yang sempat meramaikan jaga raya ini, pertama adalah Rani Juliani, perempuan kelahiran Kabupaten Serang ini menjadi saksi kunci kasus yang melibatkan mantan ketua KPK Antasari Azhar. Sedangkan terbaru adalah Siti Aisyah, perempuan asal Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang yang diduga terlibat dalam pembunuhan saudara petinggi Korea Utara.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO  | NET



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.