Post views: counter

Header Ads

Soal Duit Rp 300 Juta Ini Komentar Rano Karno


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Mantan Gubernur Banten, Rano Karno mulai ramai diperbincangkan kembali pasca sidang perdana kasus korupsi alat kesehatan (Alkes) di Dinas Kesehatan Propinsi Banten. Rano disebut-sebut kecipratan duit Rp 300 juta.

Menanggapi ini, Rano Karno pun mengatakan kalau tuduhan itu fitnah. Dalam keterangannya kepada tribun, Rano mengatakan bahwa informasi itu tidak benar dan merupakan pendapat tidak berpijak pada kenyataan sesungguhnya. "Informasi itu fitnah dan penuh intrik politik yang ditujukan membunuh karakter saya," kata Rano.

Seperti diketahui, dalam sidang perdana Atut, selain Atut dan Wawan yang menerima duit tersebut, sejumlah nama lain juga kecipratan duit korupsi Alkes. Dan salah satu nama yang menikmati duit tersebut adalah Rano Karno sebesar Rp 300 juta. 

Selain Rano, Atut dan Wawan masing-masing Rp 300 juta, Rp 3,859 miliar dan Rp 50,083 miliar nama lain yang kecipratan duit korupsi Alkes yaitu Jana Sunawati Rp 134 juta, Yogi Adi Prabowo sebesar Rp 76,5 juta, Tatan Supardi sebesar Rp 63 juta, Abdul Rohman sebesar Rp 60 juta, Ferga Andriyana sebesar Rp 50 juta, Eki Jaki Nuriman sebesar Rp 20 juta, Suherma sebesar Rp 15,5 juta, Aris Budiman sebesar Rp 1,5 juta dan Sobran Rp 1 juta. 

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO  | BERBAGAI SUMBER

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.