Post views: counter

Header Ads

Temui Ridwan Kamil, Iti Ajak Investor Bandung Tanamkan Investasi


BANTENPERSPEKTIF.COM, BANDUNG---Jauh-jauh dari Lebak ke Bandung, Bupati Lebak Iti Octavia mengajak investor asal Kota Bandung untuk bersedia menanamkan investasi dibidang pariwisata di Lebak.

Dihadapan Ridwan Kamil, Iti menyampaikan bahwa luas Lebak sepertiga Banten dan banyak potensi wisata yang perlu digali. Untuk itu, ia mengajak pelaku wisaya Kota Bandung untuk investasi di Lebak. 

"Kami mengajak investor pariwisata Bandung untuk menanamkan investasinya di Lebak," ajak Iti. Selain wisata, Iti juga mengaku belajar tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kota Bandung, yang telah mendapatkan nilai A dari Kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi. 

Sementara itu, Walikota Bandung, Ridwan Kamil menyambut hangat kedatangan Bupati lebak beserta rombongan yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan kesejahteraan masyarakat. 

"Indonesia itu luas, kurangi kompetensi tapi perbanyak kolaborasi dan mengedepankan desentralisasi, sehingga banyak melahirkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat" kata kang emil, sapaan akrabnya. 


Kesepakatan kerjasama Pemkab Lebak dengan Kota Bandung ini melingkupi pengembangan Smart City dan e-goverment, Ekonomi Kreatif, Koperasi, UKM, SDM, Perencanaan Daerah, Pendidikan dan Pelatihan, Kebudayaan dan Pariwisata, Promosi dan Pengembangan Industri, Perdagangan dan Investasi, Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan, Pertanian dan Ketahanan Pangan, serta bidang-bidang lain yg disepakati bersama. 

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
SUMBER | HUMAS LEBAK 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.