PerspektifTV

Header Ads

Demo, Masa Minta Kejelasan Penyaluran Dana CSR Bank BJB


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG-- Sejumlah warga yang mengatasnamakan Forum Kota Pemuda Pandeglang meminta kejelasan penggunaan dana CSR dari Bank BJB. Mereka menyampaikan hal itu di depan Kantor Bank BJB Cabang Pandeglang, Selasa (25/4/2017).

Mereka meminta kejelasan penggunaan dana CSR dari Bank BJB yang dilakukan oleh pihak ketiga penerima CSR. Selain itu, mereka juga meminta DPRD untuk segera membubarkan lembaga yang menaungi dana tersebut sebagai badan pengelola dana CSR karena dinilai bertentangan dengan undang-undang dan tidak sesuai dengan prioritas penggunaan dana CSR.

Tuntutan lainnya adalah  meminta agar DPRD Pandeglang memanggil dan melakukan klarifikasi terhadai Bank BJB dan lembaga terkait perihal pengelolaan dana CSR dari Bank BJB. 

Sementara itu, Ucu, Korlap Aksi mengatakan, Pandeglang dengan segala potensi dan SDA yang melimpah belum mampu beranjak dari stigma ketertinggalan. "Manajerial kepala daerah sangat lemah sehingga tidak mampu menggerakan," katanya.


Pantauan BantenPerspektif.Com, massa yang menggelar aksi didua titik, yaitu Kantor Bank BJB Pandeglang dan Kantor Bupati Pandeglang hanya menyampaikan melalui orasi dengan pengeras suara. Sementara itu, sejauh ini belum ada tanggapan dari Pemkab Pandeglang mengenai tuntutan massa tersebut.

PENULIS | HENDRI
EDITOR | KARNOTO

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.