PerspektifTV

Header Ads

Dengar Akan Didepak, Politisi PAN Ini Tumpahkan Unek-Unek di Sosmed



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Kabar bahwa PAN akan didepak dari pemerintahan saat ini membuat politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Serang ini kurang nyaman. Ia pun menumpahkan unek-uneknya melalui sosial media.

"Jika memang PAN ditendang karena terkait dengan beda keputusan dalam Pilkada DKI, maka bisa disimpulkan kalau Jokowi melindungi Ahok. Jokowi juga akan dianggap terlalu lemah sehingga dapat ditekan partai pemerintah, bahkan parahnya lagi Jokowi akan disebutkan kembali sebagai boneka PDI," tulis Purbo Asmoro, politisi PAN Kabupaten Serang di akun facebook milik pribadinya.

Akun dengan nama Pangerang Kehilangan Mahkota ini juga menyertakan link sebuah berita dari kompasiana.com. Seperti diketahui, DPP PAN memang mengalihkan dukungannya kepada pasangan Anies-Sandi pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Beberapa nama politisi PAN memang berada di barisan pemerintah, sebut saja nama Soetrisno Bachir. Ketua Majelis Pertimbangan PAN ini diberi jatah pada lembaga non-struktural bernama Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN).

Keputusan Presiden mengenai pengangkatan Soetrisno sebagai Ketua KEIN sudah ditandatangani. Politisi yang terkenal dengan tagline "Hidup Adalah Perbuatan" ini dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (20/1/2016). Seperti apa hubungan PAN dengan pemerintah selanjutnya?

SUMBER |  DIOLAH DARI BERBAGAI SUMBER
FOTO | DOC.PRIBADI





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.